Sabtu, 01 September 2012

Liburan Puasa~~~

Liburan...... Satu kata yang menyenangkan bagi siswa dan siswi di dunia. Lelah menjalankan aktivitas bersekolah setiap hari, liburan adalah hal yang paling dinanti-nanti oleh seluruh pelajar. Saat liburan pasti semua pelajar akan senang. Bukan hanya pelajar saja, tetapi seluruh orang yang bekerja juga akan merasakan liburan yang sama. Bagaimana liburan kalian musim ini ??? menyenangkan ??? tentu !! itulah yang dinamakan liburan. Dalam postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang liburan. saya sendiripun ikut senang saat mendengar kata liburan. Kita dapat bersantai-santai ria, bermain sesuka hati tanpa pusing memikirkan tugas. Ibaratnya melepas semua beban selama ini.

Liburan saya kali ini tidak kemana-mana hanya dirumah menonton televisi, internetan, atau bermain bersama teman. Banyak tetangga saya yang melaksanakan liburannya dengan mudik ke kampung halaman. Tapi tidak untuk saya. memang liburan kali ini saya tidak mudik dan hanya menikmati liburan dirumah. tapi itu juga sudah cukup bagi saya. Liburan dirumah saya dapat istirahat lama. Kalau mudik masa liburannya akan terpotong dengan macet, lelah, dan capek perjalanan mudik. ya, tapi semua liburan memiliki kesan tersendiri bagi yang melakukan liburan tersebut. Saat liburan buatlah kalian merasa nyaman dan senang, jangan sampai mood kalian hancur saat liburan. karena itu tidak akan memberi kesan apa-apa saat anda liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar