Sabtu, 01 September 2012

Sholat IED kok sepi ( '-' ?)

Tadaaaaa.........!!!!!!! Lebaran sudah tiba~~~ putih dimana-mana, ayam dimana-mana, ketupat dan kue dimana-mana, tak lupa THR pun dimana-mana......
lebaran pagi hari setiap orang sudah sibuk untuk mempersiapkan sholat ied. saya hampir saja ketinggalan sholat ied, karena saya bangunnya kesiangan. saya dan keluarga saya sudah buru-buru agar tidak ketinggalan sholat ied. Rumah ramai karena hal itu saya pun hanya bisa diam karena saya juga baru bangun -_- ketika semua sudah siap, kami sekeluarga berangkat ke masjid untuk menlaksanakan sholat ied. Betapa kagetnya kami saat sampai di masjid. kenapa sholat ied tahun ini sepi ?? mungkin banyak yang mudik. akhirnya saya dan keluarga menjalankan sholat ied. selesainya sholat ied, kami balik kerumah dengan tetangga yang lainnya sambil masih memikirka kenapa sholat ied tahun ini sepi sekali ?? tidak terasa suasana lebarannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar