Minggu, 12 Agustus 2012

Tentang Saya


Assalamu'alaikum~~~^^ perkenalkan nama saya Diajeng Ayu Putri M. Cukup panjang nama saya untuk di ketik kkk~ Saya lahir di Jember Jawa Timur tanggal 29 November 1997. Biasanya saya di panggil Ajeng. Jadi kalian panggil saya Ajeng saja^^. Saya tinggal di Bekasi di perumahan Taman Tridaya Indah 2, lebih lengkapnya tanya langsung yaa.. Saya bersekolah di SMA Insan Cendikia Al Muslim. Saya baru menginjak kelas 10. Saya asli jawa, perpaduan antara Solo dan Jember. Kesan pertama kalau kalian mengenal saya, pasti kalian mengira saya cuek atau pendiam. Memang saya aslinya seperti itu kalau belum kenal dekat. Kalau sudah berteman dekat dengan saya kalian akan tahu bahwa saya orangnya sedikit heboh dan cerewet -_-" Perlu kalian tahu, saya adalah seorang yang fanatik sekali terhadap drama korea. Mungkin faktor keturunan kali yaa.. Ibu saya juga menggemari drama korea. Saya punya koleksi drama korea yang bisa dibilang cukup banyak. Saya juga penggemar musik korea.Saya juga suka membaca novel ataupun komik. Tapi saya lebih menyukai menonton film. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya mempunyai 1 adik perempuan yang masih duduk di bangku SD kelas 6.
Cukup sampai disini perkenalan diri dari saya~~ ^^
terima kasih..
wasallamu'alaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar