Senin, 20 Agustus 2012

D'Kremi.....!!! Class XD SMA IC Al-Muslim

Pasti pada bingung kenapa saya memberi judul dengan D'Kremi.. ㅋㅋㅋ~~ Itu adalah julukan yang diberikan anak-anak kelas saya kepada kelas XD. Kenapa ? Ya karna kelas XD kelas yang paling rame dari semua kelas sepuluh di SMA IC Al-Muslim. Bisa dibilang kompak, tapi ya begitu, rame banget!! Anak-anak kelas XD menurut saya apa adanya. Tidak terkean Jaim atau Jaga Image. Tentu saja, namanya juga kelas D'Kremi. Semua anaknya seperti cacing kremi yang tidak bisa diam -_-v termasuk saya sendiri. hahaha Kelas pertama di sekolah baru, pasti membawa kesan yang mendalam. bersyukur sekali karna saya bisa masuk kelas XD. Kita semua satu kelas sangat akrab.Meskipun kita rame, tapi kita juga kompak. Saat acara sanram kemarin, kelas XD mendapatkan banyak kemenangan. Lomba Drama kita berhasil menang~~~^^ Padahal pada saat latihan drama, kita semua tidak serius. Untunglah kita berhasil menang. D'Kremi memang hebat dan kompak. Mungkin sebagian guru-guru sudah hafal dengan kelas ini, karna kelas ini selalu rame dan tidak pernah sepi -_-


Itu adalah foto beberapa anak kelas XD. Mulai dari sebelah kiri belakang itu ada Linia Mita, dan Fania. Dan lanjut dari kiri depan itu ada Saya sendiri dan Anisa.




Untuk foto anak kelas XD yang lain, tunggu saja yaa~~^^ Pasti akan ada dalam postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar