Senin, 20 Agustus 2012

Kuliah.. Kuliah.. Semangatt !!

Kuliah ? Agak ribet ya kalau bahas tentang hal satu itu. Tapi yang pasti kita harus kuliah. Kenapa ? Ya biar jadi orang sukses.Bahas soal kuliah, saya sendiri masih bingung untuk kuliah dimana dan jurusan apa. Bingung ? pasti -_-v haha tapi, ya mau gimana lagi.. Tapi untuk saat ini udah ada beberapa Universitas yang saya inginkan.

1. UGM (Universitas Gajah Mada)


Nah, pasti pada tau kan Universitas Gajah mada atau yang sering disingkat UGM ini. Yap !! saya ingin berkuliah di universitas ini. kenapa ? Banyak hal yang membuat saya ingin berkuliah di universitas ini. Pertama, karena dekat dengan rumah saya yang di jawa. Kedua, karena menurut saya universitas ini bagus dan banyak peminatnya. Intinya sih saya ingin berkuliah di universitas UGM karena universitasnya bagus, dari bidang pendidikan maupun dari gedungnya itu sendiri. Jurusan ? Nah itu dia ! Untuk saat ini saya masih bingung memikirkan jurusan. Cita-cita sih kepingin jadi Dokter. Masuk jurusan kedokteran ? Masih belum yakin. karena jurusan itu banyak peminatnya. Apalagi kalau di UGM. Mungkin pembaca ada saran untuk memberitahu jurusan apa yang bagus ?? haha di tunggu yaa~~^^


2. STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)


Universitas yang saya inginkan selanjutnya~~^^ STAN ? sekolah akuntansi. Disuruhnya sih kuliah disini sama ayah tapi, masih belum minat hehe.. STAN sekolah yang menurut saya juga bagus. Letaknya juga dekat dari bekasi. Kata ayah kuliah disini cuma sebentar setelah itu akan menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Tapi saya agak ragu juga untuk kuliah di universitas ini. Kenapa ? Rata-rata orang yang masuk ke universitas ini adalah orang yang sangat pinta-pintar. Banyak peminatnya dan banyak juga yang tidak diterima. ^^

Itu universitas yang saya inginkan. untuk jurusan saya belum tahu, masih dipikirkan haha saran bisa kok dengan mengomentari postingan saya yang ini. Jujur saya masih bingung tentang urusan kuliah. membingungkan tapi itu penting !
sekian postingan saya tentang masa depan saya~~^^
ppyongg~~~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar