Senin, 20 Agustus 2012

My Lovely Family

Keluarga..........
Terdiri dari ayah, ibu dan 2 orang anak perempuan. Inilah keluarga saya~~^^
Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Dalam postingan saya kali ini, saya akan memperkenalkan keluarga kecil saya yang bahagia~^^ Kita mulai dari siapa dulu ? Ibu ? Ayah ? atau adik saya ?? Baiklah, saya akan memperkenalkan keluarga saya dimulai dari ayah saya.


ini foto ayah saya dengan adik saya. Ayah saya memag tidak setampan Siwon super junior, tapi saya menyayanginya^^ Lahir di Solo Ayah saya yang bernama Totok Mardiyanto ini adalah pemimpin di keluarga saya. Beliau satu-satunya orang yang paling tampan dirumah saya ㅋㅋㅋ Bekerja sebagai karyawan swasta di sebuah PT, beliau bekerja keras untuk menyekolahkan saya dan adik saya. Jasa beliau sangat berarti bagi keluarga kecil saya.






Nah, ini dia ibu saya. Orang yang paling saya cintai dalam hidup saya. Lahir di Jember Jawa Timur,bernama Swinarlin. Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Beliau sayang sayang dan mencintai anak-anaknya termasuk saya. Menurut saya, ibu saya adalah orang yang baik. Saya sangat mencintai ibu saya.


Pasti sudah tau wajah adik saya. Dari foto-foto postingan saya kali ini, wajah dia selalu muncul -_- Dia adik saya satu-satunya. Namanya Dyah Puspita Ayu Pramesti. Siswa SD di salah satu sekolah dasar negri di daerah tambun bekasi. Dia baru menduduki bangku kelas 6 SD. Itu adalah foto kenaikan kelas di sekolahnya. dia mendapat piala karena menempati posisi rangking 1 di kelasnya. Dia cukup pinta, tapi sifatnya jelek -_- Maksud saya jelek dalam artian yang baik. Dia sebenarnya anak yang penurut tapi, kalau keinginannya tidak terpenuhi dia pasti akan marah -_- Dia adalah partner saya dalam bertengkar. Dia sering bertengkar dengan saya. berebut hal apapun -_- Tapi, sejujurnya saya sangat menyayangi dia. Kalau dia lagi baik, saya beruntung memiliki adik seperti dia. tapi kalau sebaliknya saya merasa tidak beruntung. haha..^^v

Itu tadi latar belakang keluarga saya. mulai dari ayah saya, ibu saya, dan adik perempuan saya. Saya bahagia dan merasa beruntung bisa memiliki keluarga seperti ini. Terima kasih Tuhan karena memberikan saya keluarga sederhana yang baik.
sekian postingan saya kali ini. terima kasih~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar