Sabtu, 02 Februari 2013

JIka Saya Terlahir Kembali.....


Jika setiap orang diberi kesempatan untuk terlahir kembali, pasti setiap orang akan memiliki keinginan berbeda-beda. Jika saya diberi kesempatan terlahir kembali, saya ingin merubah hidup saya. Merubah hidup disini dalam artian saya ingin menjadi seseorang yang lebih baik dari saya sebelumnya. Saya ingin lebih mandiri dan rajin. Saya ingin membuat orang tua saya menjadi bangga memiliki anak seperti saya. Saya ingin jago dalam pelajaran eksak terutama matematika. Saya ingin menjadi anak yang lebih berbakti kepada orang tua. Pada awalnya, jika saya terlahir kembali saya ingin menjadi seseorang yang saya inginkan. Tetapi, itu bukanlah tujuan yang sesungguhnya dari terlahir kembali.

Terlahir kembali disini memiliki tujuan merubah hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat ingin membuat orang tua saya dan orang-orang terdekat saya bangga dapat kenal dengan saya. Menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Saya ingin tidak malas lagi belajar. Rajin belajar pasti akan membuat seseorang menjadi lebih pintar. Saya ingin rajin belajar, agar nilai ulangan saya tidak terlalu buruk. Jadi, kalau saat saya meminta tanda tangan untuk ulangan ke orang tua saya, orang tua saya akan bangga. Saya ingin menjadi anak yang mandiri, tidak tergantung terus sama orang tua. Saya ingin menjadi anak yang pemberani, tidak takut dengan apapun kecuali dengan Allah SWT. Saya ingin memegang atau memelihara kucing kalau saya terlahir kembali. Saya ingin menjadi teladan untuk adik saya. Banyak keinginan saya jika saya terlahir kembali, tetapi itu kurang penting sepertinya. Meskipun terlahir kembali adalah sesuatu yang tidak mungkin, tetapi semoga saja keinginan saya dapat tercapai. Amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar